Cara Mudah Download Video Youtube

Home » , , , , , » Cara Mudah Download Video Youtube


Banyak dari temen-temen menanyakan sama saya gimana cara paling mudah buat download video yang ada di youtube. nah, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tool yang menurut saya paling mudah untuk mendownload file-file yang ada di internet dengan lebih cepat baik itu file program, dokumen, musik, bahkan video yang ada web youtube.

Tool yang saya sering gunakan adalah software yang namanya Internet Download Manager versi 6.05 beta. dengan tool ini, kecepatan download akan meningkat sekitar 20% dari tool standar bawaan browser.

Oke... tak usah panjang lebar, langsung aja klik link dibawah ini untuk medownload softwarenya.

Download Internet Download Manager v.6.05 Beta + Crack


Nah, kedua file tersebut harus di download ya, biar softwarenya gak minta registrasi berbayar lagi.

untuk panduan instalasinya, sudah ada di paket tersebut...

"Setelah download, gimana cara download videonya....?"
wah, hampir lupa nih kasih tau cara download videonya....(maklum, udah tua hehe) langsung aja :
  1. Instal aplikasi Internet Download Manager (panduannya ada di paket softwarenya)
  2. restart browsernya (firefox, internet explorer dll)
  3. buka web youtube atau klik disini
  4. apabila kotak video sudah muncul, di kotak sebelah kanan atas ada tulisan "download this video"
  5. klik tulisan itu, dan videonya terdownload deh.....
  6. gampang kan.....
Semoga Postingan saya kali ini dapat membantu rekan-rekan semua.....
.
Share this article :