Download Email Autoresponder (GetResponse)

Home » » Download Email Autoresponder (GetResponse)
Salah satu software yang paling direkondasikan bagi anda yang sedang memulai suatu bisnis online adalah software yang bisa memage bisnis anda. software yang populer saat ini adalah Email Autoresponder (GetResponse).

Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan mengenai pentingnya menggunakan Autoresponder.

Saya juga juga akan menjelaskan kenapa anda sebaiknya menggunakan Autoresponder berbayar untuk membangun Newsletter anda.

Saya juga akan menjelaskan bahwa cara terbaik menjual atau mempromosikan produk/jasa anda adalah dengan membangun newsletter, membangun daftar nama, dan ‘berjualan’ disana.


Itulah rahasia para pebisnis online di Indonesia dan di dunia.

Dengan menggunakan Newsletter saya menjadi pemasar terbanyak di script reseller dan ketekunan.

Saya juga mendapatkan banyak kunjungan ke blog ini karena saya memberikan alamat blog saya di setiap email yang saya kirimkan lewat newsletter saya.

Nah kini, Anda akan temukan beberapa alasan kenapa anda juga sebaiknya menggunakan Getresponse.

1. Mudah, cepat dan kaya manfaat.

Anda bisa lihat fitur dan berbagai manfaat yang anda dapatkan dengan mengguakan Autoresponder Getresponse.

2. Menggunakan hosting dari Getresponse, bukan hosting anda.

Ini memastikan tingkat terkirimnya email yang sudah ada set up lebih tinggi.

Benar, tidak ada yang pasti di dunia ini. Setiap penyedia jasa Autoresponder mempunyai ratenya sendiri-sendiri berapa tingkat prosentase terkirimnya email kepada orang yang memasukkan data mereka.

Dan Getresponse mengclaim bahwa tingkat terkirimnya email mencapai: 95%

3. Tersedia 15 template html newsletter siap pakai.

Terutama jika anda ingin membuat newsletter dengan menggunakan fasilitas html. Layaknya anda membuat sebuah halaman website. Dengan menggunakan fasilitas ini maka anda dapat dengan mudah mengisikan kalimat email anda tanpa harus mendesain halaman htmlnya.

4. Tingkat email yang terkirim dan masuk ke inbox sangat tinggi.

Anda perlu pertimbangkan fitur penting ini, karena pengguna email yahoo di Indonesia sangat banyak. Jika email yang anda kirimkan masuk ke bulk mail. Maka kesempatan email anda dibaca menjadi lebih kecil.

Anda tentu tidak mau bukan, email yang anda kirimkan kepada daftar nama anda berakhir dengan tidak dibaca? :)

Tapi jangan percaya saja apa yang saya katakan. Anda bisa masukkan email dan nama anda pada “Bisnis Online Newsletter” di sebelah kanan atas blog ini untuk melihatnya sendiri apakah email yang saya kirimkan secara otomatis menggunakan Getresponse itu masuk ke bulkmail atau inbox anda.

Gunakan email Yahoo anda.

5. Tersedia Video Tutorial yang akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan Getresponse anda dengan maksimal.

Sangat jarang perusahaan penyedia jasa Autoresponder yang menyediakan video tutorial untuk membantu anda memaksimalkan penggunaan autorespondernya. Namun Getresponse melakukannya!

Walaupun saya yakin anda sebenarnya tidak perlu menggunakan Video Tutorial ini karena fasilitas menu member panel yang anda dapatkan untuk memanajemeni Autoresponder anda sudah sangat mudah di pelajari dan di setup.

6. Anda bisa membuat pop up yang secara otomatis akan muncul di website anda seperti yang anda lihat di website-website penjualan di Internet.

Harga dari Autoresponder Getresponse cukup terjangkau.

Untuk 10.000 prospek pertama, anda hanya perlu membayar $12 - $17 perbulannya. Jika anda berlangganan sekaligus 12 bulan, maka perbulannya hanya sekitar $12.

Saya sudah kedua kalinya menggunakan Getresponse, dan saya puas dengan apa yang saya dapatkan menggunakannya.

Kini saya bisa membangun Bisnis Online saya dengan lebih fokus, dengan membuat newsletter dan mengumpulkan banyak daftar nama dengan bantuan Getresponse.

Namun jangan percaya begitu saja dengan apa yang saya sampaikan, pesan saja Getresponse sekarang, coba selama 1 bulan, dan jika anda tidak puas, anda bisa meminta uang anda 100% kembali. Karena Getresponse menawarkan free trial selama 1 bulan.

Dimana lagi anda mendapatkan layanan kualitas dunia dengan harga yang terjangkau dan masih bisa mencoba dengan gratis selama 1 bulan. ( Free Trial ).

Getresponse adalah Autoresponder yang paling senior di dunia dan banyak direkomendasikan dan dipergunakan oleh Internet Marketer Sukses.

Kini anda sudah tahu alasan kenapa saya menggunakan Getresponse.

Jika anda ingin meningkatkan daya saing anda, saya yakin anda akan menggunakan Getresponse seperti saya!

Bayangkan berbagai kemungkinannya…

Mantap!

Anda tertarik...? langsung saja download softwarenya disini





.
Share this article :