Super Tips Dan Trik Bisnis CIAO

Home » » Super Tips Dan Trik Bisnis CIAO
1. sering login dan add friend kemudian baca dan rating review mreka, rating dengan helpfull atau atau very helpfull. cobalah untuk rating review dan keetik pesan I have been read and rate our feview, please lookand rate my review.... tank's dengan begitu akan balas membalas rating review anda. anda bisa melakukannya ke member lain juga. dijamin anda akan melakukan hal serupa.
2. Add banya teman, agar semakin banyak yang anda rating dan anda di rating oleh banyak orang, win-win solution. misalnya anda memiliki 300 friend, dan 100 orang rating anda maka anda sudah mendapatkan minimal $1 di tangan, belum lagi jika anda add orang lain. ingin pendapat yang lebih lagi? carilah review yang ada simbol $$$ warna kuning, anda akan dibayar #0.03, menarik kan....?
3. Buatlah review barang2 yang mahal dan banyak di cari orangmaka review tersebut akan mendapatrating yang banyak. percayalah...


4. gunakan fitur invite friend yang ada di CIAO, dengan begitu anda akan bisa mendapatkan $1/referal, bagaimana jika 5 orang anda akan mendapatkan $5, mendapatkan $ 10 orang perhari rasanya tidak terlalu sulit mengingat pasarnya adalah di seluruh dunia yang jumlah pengaksesnya di internet ada 1 milyar orang.

asik bukan....?
.
Share this article :