Apa itu Program Afiliasi Pay per Lead?

Home » » Apa itu Program Afiliasi Pay per Lead?
Salah satu cara lainnya untuk mendapatkan uang dari internet adalah menjadi Affiliate Marketer di t3lead.com.

Menjadi affiliate? yup... bener banget. sebab salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang dari internet adalah dengan menjadi affiliate dari orang lain yang sudah mempunyai produk sendiri. ini adalah jenis bisnis yang paling saya suka.

dengan menjadi affilate anda tidak perlu membuat produk (yang sulitnya setengah mati), tidak perlu menjawab konsultasi (yang menghabiskan waktu), tidak perlu menjawab pertanyaan client dan prospek (yang kadang menyebalkan) dan seterusnya.


dengan menjadi affiliate anda cukup mengajak orang ke URL affiliasi anda (alamat web khusus untuk anda), dan jika orang tersebut melakukan pembelian maka anda akan mendapatkan komisi.

menarik bukan...? Makanya bersemangatlah menjadi super affiliate...! jika anda menjadi super affiliate, komisi yang besar bisa menunggu anda setiap bulan.

nah tapi pertanyaannya, bagaimana kalau anda tipe orang yang sulit menjual? bagaimana anda bisa mendapat komisidari menjadi affiliate orang lain?

solusinya adalah mencoba untuk bergabung di situs yang menawarkan komisi affiliasi yang bukan berdasarkan penjualan, tapi berdasarkan action. ini biasanya disebut tipe afiliasi CPA (Cost per Action) atau PPL (Pay per Lead).

pada sistem ini CPA / PPL, anda tidak perlu menjual barang untuk mendapatkan komisi. cukup mengajak orang ke URL affiliasi anda, lalu jika orang tersebut memasukkan alamat emailnya dan data tersebut dianggap valid, maka anda mendapat komisi. gimana...? asyik kan...?

nah klu begitu, bagaimana anda bisa join di jaringan affiliasi seperti itu?
jawabannya ada banyak. tapi saya sendiri baru mencoba sedikit. dan yang paling saya favoritkan adalah t3leads.com.
di t3leads.com anda bisa mendapatkan komisi hanya dengan mengajak orang untuk berlangganan (mengisi form pendaftaran).

ya, betul! hanya mengajak orang lain untuk mengisi form pendaftaran secara falid maka anda dibayar dengan dolar oleh t3leads.com

pasti anda bertanya kenapa t3leads.com membayar anda kan...?
logikanya gampang aja kok. setiap anda mengajak orang untuk mengisi form pendaftaran yang falid, maka t3lead.com sudah mendapatkan daftar untuk mempromosikan barangnya. angga aja anda sebagai orang yang akan mempromosikan barang kepada orang lain. dari stulah usaha anda dibayar.

simpelnya seperti ini :
perusahaan lain menitipkan barang kepada t3lead.com untuk mempromosikan barangnya lewat internet. mereka meminta bantuan t3leads.com untuk mencari orang penyebar probuknya (kita). kita membantu menyebar informasi probuknya.

Bagaimana anda di bayar?
anda akan dibayar melalui paypal (mata uang online). selanjutnya dari paypal dapat langsung di transfer ke bank anda di indonesia (BCA, BRI, MANDIRI Dll) keterangan tentang paypal dapat dilihat di paypalindonesia.com

Berapa anda dibayar?
tidak ada jumlah yang pasti. semua tergantung dari kinerja anda. makin banyak orang yang anda referensi, makin besar komisi anda. tapi biasanya untuk setiap orang yang mendaftar akan mendapatkan USD 1 - USD 1,5 sebagai komisi lumayan.

Tips menghasilkan banyak uang?
sederhana sekali : ajak saja sebanyak-banyaknya orang untuk mendaftar. salah satu cara yang disarankan adalah dengan memasang banner di web atau blog anda yang memberikan link untuk mendaftar di t3leads.com

saya tertarik, ingi join !!
anda tertarik, sip, mari bergabung bersama t3leads.com! ini bisa menjadi langganan pertama anda untuk memperoleh dollar dari bisnis menjadi affiliate makketer.

Silahkan langsung mendaftan di t3leads.com
sign up, login, dan langsung berpromosi segencar-gencarnya...

Semoga bermanfaat.....

jangan lupa posting ya...=)

.
Share this article :